Spesial ! Selamat Ulang Tahun Brainhard Mfl

Aek Simorot – Berjumpa lagi dengan saya cihuiiee…. Ya seperti judulnya Spesial ! Selamat Ulang Tahun Brainhard Mfl ! Tulisan ini aku persembahkan buat Brainhard Mfl, panggil saja Sagara, Yes… ternyata banyak yang belum tau namanya, tapi sesudah baca tulisanku ini jadinya kalian tau deh haha.

Emang siapa sih dia?

Ehemm….. jika anda termasuk anggota Ikatan Muda/I Habinsaran Borbor Nassau, pasti kamu kenal sama dia. Katanya dia ganteng, lucu, baik, tapi…. Playboy dari berbagai sumber hahaha..piss semua laki-laki kayanya seperti itu hahah. Tapi yang pastinya Dia Takut akan Tuhan.

Orang mana, dimana kampungnya?

Kalau ini ditanya sama saya, saya pastinya langsung bilang, sian SIPAGABU, emang tau dimana sipagabu? Hahah…. Yang tau, tunjuk tangan… yang tidak tau ya … cari tau dulu hahah. Kalau anda gabung dengan IMHabornas, pastinya akan tau.

Tapi saya kasi tau ajah de… Sipagabu itu di sana… jauh sekali. Sekarang udah masuk di Kecamatan Nassau, disana itu kata orang cewek-ceweknya cantik-cantik, bererti cowok-cowoknya juga ganteng pasti, banyak durian, laccat, aha dope? Joerr…. termasuk saya juga orang sipagabu loh? Hahah (siapa yang nanya) hahah. Tapi dia adalah adik saya, dia lebih ganteng dari saya Iya iyalah..uhhh tahe.

Kenapa Kamu buat tulisan ini?

Yang pastinya, tulisan ini saya buat spesial buat dia sebagai kado saya, harapan saya dia tetap semangat dalam menjalakan aktifitasnya, sukses untuk pekerjaan dan kuliahnya. Semakin sayang dan tetap peduli dengan keluarga tercinta .

Cukup sekian dulu ya tulisan singkat saya ini, yang sudah kenal dengan Brainhard, sudah ucapkan selamat ulang tahun belum?
Jika ada kata-kata yang tidak berkenan mohon maaf ya? 

Salam !

AAS


Baca Juga : 



Unknown
Unknown

Previous
Next Post »