Menpora Beri Pembekalan Kepada Finalis Puteri Indonesia 2015

Aek Simorot - Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Yuni Poerwanti hari Senin (16/2) siang bersama mantan Putri Indonesia 2014 Elfin Pertiwi dan Presiden Direktur PT Mustika Ratu Putri K. Wardani memberikan pembekalan kepada 37 finalis Putri Indonesia 2015 di Ruang Candi Pawon Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Menurut Menpora Imam Nahrawi pembekalan finalis putri Indonesia ini adalah momentum yang luar biasa untuk mendorong dan mengembangkan potensi anak-anak muda bangsa. “Kita mendorong setiap potensi anak muda bangsa yang terwakili oleh putri Indonesia harus di set up agar kedepan menjadi corong, model bagi lahirnya prestasi keunggulan karakter dan inovasi kreatif bangsa kita. Menurut saya ini adalah forum motivasi agar memberikan semangat dan dorongan kepada seusianya, sekelasnya dan sekomunitasnya di provinsinya masing-masing,” kata Menpora.

Menpora berharap para finalis nantinya bisa memberikan contoh yang baik di masyarakat dan bisa lebih mengangkat harkat martabat Bangsa Indonesia. “Kita kekurangan pelopor, kekurangan motivator semoga nantinya mahkota yang dipakai seluruh finaslis ini merupakan simbolik tetapi lebih dari itu adalah peran, keterlibatan dan kepeloporan mereka di tengah masyarakat harus memberikan contoh dan suritauladan yang baik dan mereka terus mengajak agar bangsa ini terbebas dari kemiskinan, kebodohan dan kedepan harus mengangkat harkat martabat bangsa yang besar ini,” harapnya.

sumber: www.kemenpora.go.id

Baca Juga : 


Unknown
Unknown

Previous
Next Post »