About Us

Selamat datang yang sudah jauh-jauh datang kesini maupun yang langsung ke situs Blog AS atau Aek Simorot yang beralamat di http://aeksimorot.blogspot.com/ . 

Blog AS atau Aek Simorot ini adalah blog personal yang saya diambil dari nama salah satu sungai di kampung saya Namanya Aek Simorot yang merupakan sungai terbesar yang ada di kampung saya, sungai ini di kelilingi gunung-gunung yang besar,  hutan, sawah, perkampungan. Sungai tersebut digunakan untuk aliran irigasi untuk pertanian, dan sungai tersebut memiliki jenis-jenis ikan-ikan yang banyak. Dalam arti sungai ini menjadi salah satu sumber kehidupan di kampung tersebut.

Sungai ini menjadi inspirasi saya menjadikan nama blog saya, harapan saya bisa saling berbagi dengan sesama, tentang Tips dan Trik Belajar Komputer dan Internet, Entertainment, Beajar Pajak, Kurs Bank terkemuka, Peluang Bisnis, Berita-berita terkini di sekitar anda yang memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk pembacanya, dan juga tentang konten-konten yang lain nya.

Semoga saja anda mendapatkan informasi yang anda butuhkan dalam blog ini tentang kondisi sekarang ini.

Terima kasih atas kunjungan anda, tinggalkan pesan atau komentar anda mudah-mudahan bisa saya jawab untuk anda, Mohon maff jika ada kalimat atau konten yang kurang lebih dari saya. 

Salam AS 

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »