Biodata Tiga Boru Batak Mewakili Miss Indonesia 2015

Anak Aek Simorot - Tahun 2015 bagi putri indonesia adalah Konten Miss Indonesia yang ke 11 dengan Tema 'Beauty In Diversity'. Biodata Tiga Boru Batak Mewakili Miss Indonesia 2015 akan saya paparkan untuk anda. Biodata Tiga Boru Batak Mewakili Miss Indonesia 2015 yaitu :
1. Sumatera Utara (Sere Kalina Florencia Sitorus)
2. Papua Barat ( Patricia Atma Novera Hutapea )
3. Jawa Tengah ( Raihna Meiska Pasaribu )


Berikut Biodata Tiga Boru Batak Mewakili Miss Indonesia 2015 .


1. Sumatera Utara (Sere Kalina Florencia Sitorus)
      

Miss Indonesia 2015

Nama Lengkap : Sere Kalina Florencia Sitorus
T/lahir               : 19 Maret 1994
Cita-cita            : Ingin Jadi motivator
Kegiatan            : Mahasiswi Jurusan Komunikasi 
                             Pemasaran   Bina Nusantara
Tinggi/berat badan : 173 cm / 55 kg
Pengalaman akting:
    •    TVC AXIS GSM, Pond’s.
    •    Ikut drama dan paduan suara di gereja.
Pengalaman modeling / catwalk:
    •    Finalis Gadis Sampul 2008.
    •    Model Fashion Show ulang tahun Central Park.
    •    Model Jakarta Fashion Week 2011 dan 2012

Seperti yang di kutip di Miss Indonesia 2015, Wanita dengan nama lengkap Sere Kalina Florencia Sitorus ini bercita-cita menjadi motivator. Arti nama ’Sere’ yang berarti emas merupakan harapan keluarga yang menginginkan dirinya bisa menjadi ’emas’ atau harapan, tidak hanya untuk keluarga namun juga untuk orang banyak. 
Sejak duduk di taman kanak-kanak, Sere sudah mahir menari dan hingga saat ini Sere senang meng-cover beberapa tarian modern. Wajah cantiknya membuat ia beberapa kali menjadi juara favorit di beberapa majalah remaja. 
Menguasai public speaking dengan baik, Sere pernah terlibat dalam Lomba Story Telling antar-SMA. Abang None SMA Jakarta Selatan kelahiran 19 Maret 1994 ini pun ingin bisa menjadi role model wanita-wanita Indonesia. ”Wanita merupakan makhluk mulia yang akan menjadi sekolah dan panutan pertama bagi anak-anaknya. Seiring dengan perkembangan jaman, wanita dapat memiliki lebih dari satu peran dalam hidupnya namun semua itu dapat dijalankan dengan sempurna. Inilah kelebihan wanita-wanita Indonesia,” ujar Sere.

 2. Papua Barat ( Patricia Atma Novera Hutapea )

Miss Indonesia 2015


Seperti yang di kutip di Miss Indonesia 2015, wanita ini Memiliki hobi membaca membuat wanita ini menyukai kegiatan menulis. Akrab dipanggil Patris, ia sangat mengidolakan Dewi Lestari (Dee) karena tutur kata dan diksi dalam tulisannya yang begitu inspiratif dan memiliki kepribadian sederhana yang tercermin dari gaya hidupnya yang bersahaja. 
Lewat ajang Miss Indonesia 2015, Patris ingin menginspirasi banyak orang melalui berbagai kontribusinya di bidang sosial. ”Papua Barat memiliki potensi pariwisata yang sungguh beragam, dimulai dari destinasi wisata laut berkelas dunia seperti Raja Ampat dan Teluk Triton, hingga wisata religi seperti peringatan Hari Masuknya Injil di Tanah Papua, tepatnya di Pulau Mansinam,” ujar Patris. 
Wanita kelahiran Jayapura, 21 November 1993 ini pernah meraih Juara III Lomba Menulis Artikel Lingkungan Hidup YPLHI. Aktif di organisasi kampus, saat ini ia menjabat sebagai sebagai Menteri Keuangan Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Periode 2014/2015 dan terlibat dalam pengumpulan Buku Untuk Papua .




3. Jawa Tengah ( Raihna Meiska Pasaribu )

Miss Indonesia 2015
Seperti yang di kutip di Miss Indonesia 2015, pemilik motto hidup ‘hope, faith, and glory’ ini sangat terampil dalam membuat tulisan serta membacakannya di hadapan banyak orang. 
Menjadi salah satu peserta Lomba Pidato Nasional pada tahun 2014, membawa wanita yang akrab disapa Inna ini diundang pada upacara bendera di Istana Presiden. Bakatnya ini membuat Raihna meraih Juara I Pidato Kependudukan Provinsi Jawa Timur dan 10 Besar Lomba Pidato Nasional pada tahun 2014. 
Sebagai guru private, kecintaannya dalam mengajar serta kemampuannya dalam menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris tak segan ia bagi kepada anak-anak didiknya. Tak hanya prestasi dalam berpidato, ia juga Juara III Gramedia Fashion Show (2013), Juara Umum Top Model Kediri (2013), Wakil I Mbakyu Kota Madiun (2013) dan deretan prestasi lainnya. 
Motivasinya mengikuti Miss Indonesia 2015 agar ia dapat memiliki kesempatan untuk memberikan pengaruh positif bagi generasi muda. “Berkontribusi untuk banyak orang bisa dimulai dari hal-hal yang kecil, misalnya saja membuang sampah pada tempatnya dan memberikan tempat duduk bagi orang yang membutuhkan di transportasi umum. Hal-hal sederhana seperti ini yang terkadang terlupakan,“ ujar Raihna.


Merekalah  Tiga Boru Batak Mewakili Miss Indonesia 2015, walaupun mereka tidak mendapatkan posisi menjadi Miss Indonesia 2015 tapi mereka pasti sudah menunjukkan kemampuan mereka dalam ajang ini.
Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan menjadi motivasi lagi buat boru batak untuk bisa tampil dalam ajang tahunan ini.

Terima kasih.

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »