Ahok Berikan Pengarahan Kepada 38 Finalis Puteri Indonesia

Aek Simorot - Seperti yang di kutip di puteri-indonesia.com Finalis Puteri Indonesia 2015 mengunjungi Kantor Gubernur DKI Jakarta Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015). Kehadiran mereka langsung disambut oleh orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok)..

Para finalis Puteri Indonesia datang dari Karantina mereka di Hotel Grand Sahid Jaya. Kunjungan dan pembekalan dari Gubernur DKI ini adalah satu rangkaian kegiatan karantina Puteri Indonesia yang telah terjadwal setiap tahunnya. Untuk itu Gubernur DKI telah mempersiapkan waktu dan menjadwalkaya untuk menyambut dan memberikan pengarahan. Seperti yang dikatakan oleh Ahok “ Pemberian arahan dari Gubernur DKI merupakan salah satu agenda tahunan terhadap finalis Puteri Indonesia, Ini tugas saya. Sudah event tahunan tuh Gubernur memberikan pengarahan gitu," ujar Ahok sesaat sebelum memberikan pengarahan.


Pemberian pengarahan dilakukan secara tertutup di ruang rapat diBalai Kota. Mereka diberikan pengarahan mengenai program-program pemerintah DKI Jakarta, seperti Smart City, Lingkungan dan pembangunan infrastruktur serta pariwisata dan budayanya.

Ahok juga menyampaikan kepada seluruh finalis Puteri Indonesia untuk tampil dan menjadi pelopor bagi pembagunan disegala bidang, khususnya untuk generasi muda.

Usai memberikan pengarahan, Ahok dan para finalis Puteri Indonesia menyempatkan diri untuk berfoto bersama di depan gedung Balaikota. Setelahnya para finalis pun kembali ke ke lokasi karantina.


Baca Juga :




Unknown
Unknown

Previous
Next Post »