Terry Putri Rilis Single Religi Berjudul “Nawaitu”

Aek Simorot -Belum lama pemberitaan bahwa presenter cantik Terry Putri berhijab, kini Terry Putri kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan baru saja merilis single religi berjudul "nawaitu".
Dilansir dari Sidomi.com (28/05/2015), lagu Nawaitu sengaja ia persiapkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Harapannya, Terry Putri bisa memberi semangat berpuasa untuk setiap yang mendengar lagu ini.

“Lagunya untuk memberi semangat orang yang berpuasa. Makanya di liriknya itu ada kata-kata ‘shaum’ yang artinya berpuasa. Kita kan kadang kalau lagi puasa, suka gundah-gundah karena haus atau lapar, tapi karena sudah niat jadi kuat,” tutur Terry saat ditemui beberapa waktu yang lalu.
Sebenarnya Terry sudah menciptakan lagu ini sejak tahun lalu. Sayangnya saat itu bertepatan dengan peluncuran album ketiganya yang bertajuk ‘Indah’, sehingga Terry pun harus menunda rilisnya lagu religi miliknya ini.
“Saya menciptakan lagu ini setahun lalu. Ketika ditawarkan pada label, waktunya kurang tepat karena bentrok dengan perilisan album solonya. Rupanya kesabaran menunggu ada berkahnya. Single ini dirilis pada saat yang tepat,” ungkap Terry.
Terry Putri sendiri merasa Allah telah memberikan waktu yang tepat, terutama di saat ia telah memutuskan untuk berhijab. Terry pun merasa senang karena keputusannya juga didukung oleh pihak label tempat ia bernaung.
“Di dunia ini nggak ada yang kebetulan ya, kemarin tertahan karena mungkin Allah SWT mau nunggu aku untuk tertutup, berhijab dulu. Bukannya kenapa, tapi mungkin agar pesannya lebih sampai, penampilan harus diselaraskan,” papar Terry.
“Alhamdulillah pihak Sony Music juga mendukung keputusan aku. Maka dari itu kita rilis single ‘Nawaitu’ saat ini,” pungkasnya

Sumber : capebanget.com

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »