Hore ! Festival Danau Toba 2014 Siap Digelar



FDT atau Festival Danau Toba sudah siap digelar pada tanggal 17 – 24 September 2014 ini. Pemerintah Kabupaten Tobasamosir (Tobasa) adalah yang menjadi tuan rumah terpilih dalam perayaan FDT ini dan tempat pembukaannya akan di gelar di TB Silalahi Center, banyak acara yang sudah dipersipakan untuk menghibur para pengunjung pada acara ini, diantaranya Pentas seni budaya, perlombaan dan pameran yang identik dengan kawasan Danau Toba.

Rencananya juga ada beberapa kegiatan tradisonal yang akan di laksanakan dalam even ini, seperti lomba membaca tulisan aksara batak, manjalo gondang, mangandung, lomba hias solu, lomba marhonong dan masih banyak lagi.

Festival Danau Toba 2014 ini diharapkan salah satu kesempatan untuk memperkenalkan wisata Danau Toba menjadi tujuan wisata di Sumatera Utara, dalam even ini juga akan di tampilkan tenunan kain ulos kurang lebih 500 meter.

Mari kita sukseskan Festival Danau Toba ini, sebagai putra dari Tobasa pastinya sangat bangga apabila acara ini bisa berjalan dengan baik, dan sangat bangga lagi bisa menyaksikan FDT ini secara langsung.
Festival Danau Toba 2014 sukses. Horas ! Horas ! Horas !

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »