CARA MEMBUAT PASSWORD DI MS WORD 2007

Jika anda seorang pekerja di kantor, atau seorang mahasiswa yang sedang menyusun Tugas Akhir atau Skripsi yang mengerjakan tugas anda di Ms Word ,  apa yang anda lakukan  supaya data anda aman, dan orang lain tidak bisa mengedit?
Nah, Sebenarnya sangat mudah dan  berikut ini saya akan mencoba CARA MEMBUAT PASSWORD DI MS WORD 2007.

Langkah Pertama
Pastikan anda sudah membuka lembar kerja anda, baik yang sudah ada data ketikan anda maupun yang masih kosong. Seperti di bawah ini, saya menggunakan lembar kerja yang masih kosong.


Langkah Kedua
Arahkan Mouse anda dan klik menu logo Ms Office , kemudian arahkan Mouse anda ke Prepare dan Klik Menu Encrypt Document (perhatikan gambar di bawah ini).

Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Di kolom tersebut anda ketik Password yang di inginkan, kemudian klik menu OK, setelah itu  klik menu OK maka akan muncul menu baru lagi yang meminta kita mengetik ulang password ( confirm password ) yang anda  buat tadi kemudian klik menu OK. ( Perhatikan gambar di bawah ini).

Nah, jika anda benar mengikuti  tahap-tahap tersebut, maka anda sudah berhasil membuat Password di MS Word anda, dan penting Tetap ingat Password Anda supaya anda bisa membuka kembali data anda. Sekian sharing saya tentang CARA MEMBUAT PASSWORD DI MS WORD 2007.  Semoga bermanfaat.
 



Unknown
Unknown

Previous
Next Post »