Lorenzo Puas Bisa Kalahkan Rossi di Indianapolis

Lorenzo senang bisa kalahkan Rossi di Indianapolis.

Jagoan Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan pencapaiannya finis di posisi dua saat mentas di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, Senin 10 Agustus 2015 dini hari WIB. X-Fuera –julukan Lorenzo– menilai hasil tersebut sudah membuatnya bangga, pasalnya ia sukses mengasapi pimpinan klasemen sementara sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi.
Sekadar diketahui, pada balapan tersebut The Doctor –sapaan akrab Rossi– hanya sanggup mengakhiri balapan di posisi tiga. Berkat hasil itu, Lorenzo sanggup mengurangi defisit angka dari Rossi.

Awalnya, rider berusia 28 tahun tertinggal 13 angka dari Rossi, saat ini keduanya hanya dipisahkan sembilan poin. Meski demikian, keduanya masih bercokol di posisi satu dan dua klasemen sementara MotoGP 2015.
“Finis di posisi pada ajang sekelas MotoGP merupakan hasil yang luar biasa. Pasalnya, tak mudah bersaing untuk meraih kemenangan dan terus memimpin race di setiap putaran,”jelas Lorenzo seperti mengutip dari GPUpdate, Rabu (12/8/2015).

“Saya sukses memperpendek empat angka dari Vale (Rossi), namun Marc (Marquez) sanggup menjauhkan lima poin dari saya. Saya pikir kami harus merayakan hasil ini setelah melewati akhir pekan yang menyulitkan. Saya sangat bangga,”urainya.


Sumber : http://sports.okezone.com/read/2015/08/11/38/1194391/lorenzo-puas-bisa-kalahkan-rossi-di-indianapolis

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »