Cash out 8Share Indonesia


Aek Simorot -Setelah penghasilan Anda telah mencapai Rp150,000 tombol "Cash Out Now!"”" akan muncul di Dashboard Anda. Setelah mengklik tombol tersebut, Anda diharuskan mengisi formulir yang ada dengan rincian rekening bank Anda, agar kami dapat melakukan deposit. Proses ini akan diselesaikan dalam waktu 30 hari.
Saya tidak memiliki rekening bank, apa yang harus saya lakukan?
Alangkah baiknya jika Anda membuka rekening di bank. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan rekening anggota keluarga Anda. Pastikan Anda tidak menggunakan KTP / kartu identifikasi dan rincian rekening bank yang sama dengan anggota 8Share Indonesia lainnya, karena hal tersebut akan mengakibatkan permintaan cash out Anda ditolak.
Berapa jumlah maksimum uang yang bisa saya cash out?
Anda dapat melakukan cash out hingga Rp1,500,000 dalam satu proses.
Mengapa cash out saya ditolak?
Ada beberapa alasan mengapa permintaan cash out ditolak:
  • Kartu identifikasi dan/atau rincian rekening bank yang Anda berikan salah/tidak lengkap.
  • Kartu identifikasi dan/atau rincian rekening bank Anda sama dengan anggota 8Share Indonesia lain.
  • Sistem kami mendeteksi pelanggaran atas Code of Honour dari akun 8Share Anda, dan akun Anda telah ditangguhkan.
Apa alasan sebuah akun ditangguhkan?
Akun akan ditangguhkan ketika Code of Honour 8Share Indonesia dilanggar atau ketika pemeriksaan spam sedang dilakukan.
Apa yang terjadi dengan reward saya kalau akun saya ditutup?
Jika akun anda ditutup, reward anda akan di-0-kan dan anda tidak bisa cashout. Karena itu, pastikan anda tetap aktif sharing Specials 8Share.

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »